Monday, July 4, 2016

Cara Menang Main Domino Qiu Qiu | AGEN POKER ONLINE

Promodomino.com Situs Bandar Domino Online Agen Domino Online Agen Domino99 Dan BandarQ Terpercaya Terbesar Di Indonesia


promodomino.com Situs Bandar Domino online Agen Domino Online Agen domino99 dan BandarQ terpercaya terbesar di Indonesia - Mau Menang dalam bermain Domino Qiu Qiu ? Gampang bos kini tidaklah sulit jika anda ingin menang dari ratusan hingga jutaan Rupiah. Namun sebelum kita masuk lebih dalam pastikan diri anda sudah tau betul cara bermain Domino Qiu Qiu supaya anda tidak Binggung untuk memainkannya. Jika anda belum begitu mengerti silakan tanyakan kepada CS kami di live chat PromoDomino.com


Agen Domino | Domino Online | Agen Domino99 | Agen Poker | Bandar Q | Agen QQ


Beberapa bagian yang perlu kita perhatikan ialah :
1. Kita Setidaknya memilik chip yang cukup banyak karena tentunya jika ingin memang banyak kita harus sesuaikan dengan jumlah yang kita miliki.
2. Disaat kita ingin bermain di wajibkan kita memiliki kondisi tubuh yang sehat, dan tidak bermain dalam kondisi terbawa masalah/tidak tenang.
3. Tidak jauh berbeda dengan keterangan di atas jika anda tidak memiliki kondisi yang normal atau sehat anda mungkin tidak bisa menganalisa keluarnya kartu berikutnya yang kemungkinan besar akan datang kepada anda.
4. Kita di wajibkan sering berpindah meja, karena bisa jadi meja yang kita gunakan itu tidak sesuai dengan Hoki anda.
5. Kita di wajibkan juga sering melakukan Fold.

Agen Domino99

-----
* Kenapa bagian pertama kita di wajibkan memiliki chip yang banyak ? Jika kita memiliki chip yang banyak kita memiliki banyak peluang kemenangan salah satunya kita bisa gunakan untuk menggertak, bisa di katakan menggertak adalah salah satu kecurangan dalam berjudi, namun itulah judi curang sangat di halalkan karena yang kita harapkan adalah kemenangan bukan soal kejujuran, dengan menggertak dan bertaruh banyak di moment tertentu bisa memancing tekanan kepada lawan yang bisa jadi di tahap berikutnya dia ragu untuk mengikuti Bett yang anda jalankan.

* Kondisi sehat juga perlu kita perhatikan karena kita harus benar - benar focus melihat kondisi di meja permainan, salah satunya melihat cara bermain lawan, melihat putaran kartu yang sering datang kepada anda. Jika anda bisa melewati itu semua anda sudah menguasai permainan dan parah pemain yang bermain 1 meja bersama anda.

Domino Online

Agen domino, Agen domino99, Domino Online, Agen Poker, Agen QQ, BandarQ Online

* Sabar menunggu kartu adalah tindakan yang sangat di perlukan, jangan emosi atau marah karena jika anda mendapati hal itu tekanan darah yang naik membuat anda sama sekali tidak focus untuk membaca permainan, karena di keterangan kedua sudah di jelaskan kenapa kita harus memiliki kondisi yang sehat dan normal, tidak dalam suasana bermasalah.

* Permainan kartu tidak jauh berbeda dengan pemilihan nasip seseorang, dimana kita sering tidak beruntung untuk melakukan sesuatu. Oleh sebab itu kita sangat di wajibkan untuk sering berpindah - pindah meja karena tidak semua meja itu adalah keberuntungan, keberuntungan tidak datang di semua tempat sama halnya di kehidupan sehari - hari dimana banyak orang mencari sebuah keberuntungan tanpa bertahan lama di suatu tempat.

Agen Poker

* Fold cocok di lakukan, selain karena mendapat kartu yang buruk fold juga berguna untuk menghemat chip anda. Jika yakin dan memiliki kartu bagus tidak salahnya anda langsung ALL IN untuk menangkan chip dan kemenanan yang banyak.


0 comments:

Post a Comment